Sabtu, 16 Februari 2008

Nutrisi Cryptomonadales

Dalam hidup, sudah seharusnya kita terbebas dari sakit dan memiliki stamina dan kesehatan yang baik. Makanan yang kita konsumsi dalam tubuh harus diseimbangkan dengan kehidupan, kesehatan, dan kesenangan. Ketika energi sudah serasi dan seimbang dengan makanan alami yang sehat, tubuh akan menjadi tahan terhadap penyakit.

Manusia harus menyadari bahwa makanan yang dikonsumsi merupakan pengaruh yang kuat dalam kesehatan. Makanan yang baik akan memberi nutrisi dan menguatkan tubuh, pikiran, dan semangat. Tanpa pilihan makanan yang tepat, kehidupan mental dan spiritual manusia juga akan ikut menyimpang dan tidak seimbang, begitu juga kehidupan fisik. Ada yang tidak percaya akan hubungan antara makanan dan kesehatan. Kebiasaan pola makan yang buruk dan pilihan makanan yang tidak baik sangat susah untuk diubah.

Asal usul penyakit kronis dihubungkan dengan tiga proses. Pertama, kurangnya elemen-elemen nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kedua, akumulasi dari zat-zat beracun dalam tubuh. Ketiga, sistem kekebalan alami tubuh yang makin melemah. Kelemahan karena terlalu capai dan stress, sakit yang tidak berkesudahan, dan depresi mental merupakan gejala-gejala dari tubuh kita yang menandakan bahwa ada yang salah dengan gaya hidup kita, dan semuanya adalah berawal dari makanan yang kita konsumsi.

Nutrisi yang baik merupakan batu loncatan pertama untuk kesehatan yang baik pula. Manusia harus mengkonsumsi makanan yang lengkap, murni, dan alami yang dapat membangun jaringan tubuh baru. Sama halnya dengan makanan sehat yang memberikan kita kesehatan, makanan yang buruk dapat membuat badan sakit dan tidak tahan penyakit.

Cryptomonadales merupakan makanan lengkap sempurna, bebas racun, dan tambahan bahan-bahan kimia, dengan kemampuan membuang racun-racun dari dalam tubuh dan membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.

Cryptomonadales adalah makanan lengkap dan unik yang memenuhi kebutuhan sel manusia dalam perbaikan dan peremajaan. Nutrisi yang cukup dan tepat melindungi tubuh dari penyakit dan memperbaiki kesehatan tanpa efek samping.

Satu hal penting yang membedakan Cryptomonadales dari jenis alga lainnya adalah CGF nya yang unik. CGF bukan merupakan substansi tunggal namun mengandung campuran asam amino, vitamin, gula, dan peptides yang terkonsentrasi secara khusus dalam asam nukleat dari RNA dan DNA. Cryptomonadales mengandung 10% RNA dan 3% DNA.

Cryptomonadales yang kaya akan RNA dan DNA merupakan adaptogen alami yang paling ampuh saat ini. Kombinasi uniknya yang terdiri dari nutrisi-nutrisi, termasuk kombinasi tertinggi klorofil dan fikosianin di antara semua makanan sejenis lainnya, membuat Cryptomonadales menjadi pilihan yang paling sempurna untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang

Selamat datang di blog http://www.jurnal-ku.blogspot.com. Di sini anda bisa menemukan jurnal-jurnal terbaru mengenai biological science dan beberapa aplikasi menarik yang dapat di download secara gratis.
Hanya di sini di http://www.jurnal-ku.blogspot.com.

Nature

Nature

Spirulina

Spirulina
Mikroalga kaya protein

Current issuess

undersea explorer

undersea explorer

Pentingkah pendidikan itu?